.: Selamat Datang di Website Resmi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ittihadiyah Labuhan Batu Utara - Gunting Saga Labura :.
Home / Berita Kampus / Ketua STIT Buka Puasa Bersama di Sekretariat DPW Al-Ittihadiyah Sumut

Ketua STIT Buka Puasa Bersama di Sekretariat DPW Al-Ittihadiyah Sumut

Ketua STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara Bapak Mursal Aziz, M.Pd.I buka Puasa bersama dengan organisasi Kepemudaan Al-Ittihadiyah Sumatera Utara di Sekretariat DPW Al-Ittihadiyah Sumut. Acara tersebut diselenggarakan oleh Barisan Muda (BM) Al-Ittihadiyah Sumatera Utara pada hari Selasa 29 Mei 2018 di Gedung Sekretariat DPW Al-Ittihadiyah Sumut lantai 2 yang beralamat Jln. Prof. Yamin, N0. 484 Medan. Dalam acara tersebut hadir Alumni Pelatihan Da’i Al-Ittihadiyah Sumatera Utara 1,Pelatihan Da’i Al-Ittihadiyah Sumatera Utara 2 dan Pelatihan Da’i  Al-Ittihadiyah Sumatera Utara 3 serta Peserta Pelatihan Kepemimpinan Al-Ittihadiyah Sumatera.

Prof. Dr. H. Syafaruddin, M.Pd memberikan motivasi untuk menjadikan Ramadhan sebagai bulan Tarbiyah dan menata diri untuk lebih baik lagi. Ketua Barisan Muda Al-Ittihadiyah M. Kaulan Karima, M.Pd mendukung kader-kader muda Al-Ittihadiyah untuk aktif dalam berbagai organisasi dan kegiatan. Pada acara tersebutdirangkai dengan kegiatan pemilihan pimpinan organisasi mahasiswa Al-Ittihadiyah Sumatera Utara.

About admin

Check Also

Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi S1 PIAUD Diapresiasi DPW Al-Ittihadiyah Sumut

Program Studi S1 Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu utara dijadwal akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *