.: Selamat Datang di Website Resmi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ittihadiyah Labuhan Batu Utara - Gunting Saga Labura :.
Home / Uncategorized / Ketua STIT AILU Mewisuda 25 Wisudawan

Ketua STIT AILU Mewisuda 25 Wisudawan

Ketua STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara Mursal Aziz, M.Pd.I ikut serta dalam mewisuda siswa/santri RA/TK Al-Fina Rizky Jln. Kenanga, Desa Baru, Kec. Batang Kuis, Kab. Deli Serdang. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Ahad 21 April 21019 atai 15 Sya’ban 1440 Hijriyah. Pada acara tersebut dilaksanakan berbagai penampilan siswa/santri RA/TK Al-Fina Rizky yang membuat orang tua siswa/santri RA/TK sangat bersemangat dan antusias, serta decak kagum dan menggemaskan dengan penampilan mereka yang natural. Setelah penampilan siswa/santri selesai dilanjutkan prosesi wisuda sekitar 25 wisudawan.

Pada kegiatan kegiata tersebut ketua STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara memberikan kata sambutan dan motivasi kepada siswa/santri, Orang tua siswa/santri RA/TK, serta guru-guru. Dalam kata sambutannya Ketua STIT AILU menyampaikan bahwa kemampuan anak menghafal sejak dini merupakan potensi yang baik dan perlu dikembangkan. Dewasa ini Tahfizh Surah/Alquran sangat diminati dan berbagai perguruan tinggi bersedia memberikan beasiswa kepada hafizh Alquran, hal tersebut bisa dicapai melalui program lembaga pendidikan Islam yang baik. “Lembaga pendidikan Islam untuk tingkat dasar atau anak usia dini sangat penting. Pemilihan lembaga pendidikan Islam untuk tingkat dasar atau anak usia yang tepat menentukan masa depan kesuksesan anak kita sekarang” tambahnya.

H. Sulfan, S.Pd.I sebagai kepala sekolah Al-Fina Rizky menyampaikan bahwa keagiatan wisuda ini merupakan angkatan yang ke-sembilan. Segenap Orang tua sangat senang dan ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan acara tersebut dengan bantuan dan kerja keras para guru sehingga siswa/santri dapat tampil sesuai dengan yang diharapkan. Diharapkan ke dapan Yayasan Pendidikan Al-Fina Rizky dapat lebih baik sehingga memberikankepercayaan kepada orang tua murid untuk mempercayakan anaknya sekolah di lembaga pendidikan Islam ini.

About admin

Check Also

Penerimaan Mahasiswa Baru STIT AILU

KLIK! https://bit.ly/FormPMB-STIT-AILU Silahkan Daftar. SEKOLAH TINGGI ILMU TARBIYAH AL-ITTIHADIYAH LABUHANBATU UTARA PROGRAM STUDI: PGMI – …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *