PENGUMUMAN
PEMBAYARAN UANG KULIAH DAN PENGISIAN KRS
MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU TARBIYAH AL-ITTIHADIYAH LABUHANBATU UTARA
Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara (STIT AILU) dengan ini mengumukan bahwa:
- Ujian Masuk Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020-2021 dilakukan pada hari Jum’at tanggal 18 September 2020.
- Ujian dilaksanakan secara online
- Hasil Kelulusan diumumkan pada hari Sabtu tanggal 19 September 2020 melalui website STIT AILU (www.stit-al-ittihadiyahlabura.ac.id).
- Pembayaran Uang Kuliah
- Jadwal Pembayaran uang kuliah tanggal 16-30 September 2020;
- Pembayaran Uang Kuliah melalui transfer rekening ke Rek BRI 0639.01.000330.30.7 a/n. STIT Al-Ittihadiyah Labura;
- Konfirmasi pembayaran uang kuliah dengan cara mengirimkan slip pembayaran lewat WhatsApp kepada Bagian Keuangan STIT AILU:
- Bapak Ahmad Taufik Al-Afkari, S.Pd, M.Kom (085362068496) dan
- Bapak Sahlan M.Pd (082160301563).
- Jadwal dan Ketentuan Pengisian KRS
- Pengisian KRS mulai tanggal 18-30 September 2020;
- Syarat pengisian KRS adalah bukti setoran pembayaran uang kuliah Tahun Akademik 2020-2021.
- Konsultasi Pembuatan KRS melalui:
- Prodi PGMI : Bapak Toni Nasution, M.Pd (085361305340)
- Prodi PIAUD : Bapak M. Walimsyah Sitorus, M.Pd (081317349548)
- Jadwal Perkuliahan dimulai pada hari Sabtu 2 Oktober 2020 sesuai dengan Jadwal Perkuliahan STIT AILU.
Wallah Yaqul Al-Haq Wa Huwa Yahdi Al-Sabiil
Wassalmu’alaikum, Wr.Wb.