.: Selamat Datang di Website Resmi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ittihadiyah Labuhan Batu Utara - Gunting Saga Labura :.
Home / Berita Kampus / STIT AILU Melaksanakan Stadium General

STIT AILU Melaksanakan Stadium General

Dalam rangka mengawali perkuliahan tahun akademik 2018-2019 STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara mengadakan Stadium General. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 4 September 2018 di kampus STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara yang beralamat jalan Lintas Sumatera Gunting Saga No. 210 Labuhanbatu Utara. Acara tersebut dihadiri oleh Prof. Dr. KH. Saidurrahman, M.Ag selaku ketua Kopertais Wilayah IX Propinsi Sumatera Utara sekaligus Rektor UIN Sumatera Utara Medan.

Kampus yang dibina oleh Prof. Dr. H. Syafaruddin, M.Pd ini memiliki dua jurusan yaitu PGMI dan PIAUD sesuai dengan surat izin operasional DIKTIS No. 3371 tahun 2017. Mursal Aziz, M.Pd.I sebagai ketua (rektor) STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara menyambut gembira kehadiran Ketua dan sekretaris Kopertais Wilayah IX Provinsi Sumatera utara beserta rombongan. Kehadiran Bapak Prof. Dr. KH. Saidurrhman, M.Ag yang juga merupakan Rektor UIN Sumatera Utara Medan merupakan kehadiran yang ditunggu-tunggu dalam memberikan motivasi dan arahan untuk  menjadikan kampus STIT Al-Ittihadiyah Labura menjadi kampus yang profesional sehingga menghasilkan sarjana-sarjana yang berkualitas dan islami dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dalam kata sambutannya Prof. Dr. KH. Saidurrahman, M.Ag memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara untuk sungguh-sungguh belajar dalam kuliah sehingga sukses menjadi pelopor perubahan. Hadir pada acara tersebut Dr. Mesiono, S.Ag, M.Pd yang meruakan Sekretaris Jendral DPW Al-Ittihadiyah Sumatera Utara. Beliau menyampaikan bahwa kehadiran Prof. Dr. KH. Saidurrahman, M.Ag dan rombongan di kampus STIT Al-Ittihadiyah Labura merupakan motivasi yang berharga  dalam membangun kampus STIT AlIttihadiyah Labura ke depan.

About admin

Check Also

Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi S1 PIAUD Diapresiasi DPW Al-Ittihadiyah Sumut

Program Studi S1 Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu utara dijadwal akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *