.: Selamat Datang di Website Resmi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ittihadiyah Labuhan Batu Utara - Gunting Saga Labura :.
Home / Berita Kampus / STIT Al-Ittihadiyah Labura Laksanakan MoU dengan Kamenag Labura

STIT Al-Ittihadiyah Labura Laksanakan MoU dengan Kamenag Labura

STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara melaksanakan penandatanganan MOU dengan Kementerian Agama Labuhanbatu Utara pada hari Rabu tanggal 15 Desember 2021 di Kantor Kementrian Agama Labura di Damuli. Pada kegiatan tersebut pada pihak STIT AILU hadir langsung ketua STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara Dr. Mursal Aziz, M.Pd.I, ketua Yayasan Al-Ittihadiyah Labura Tuan Guru Air Hitam Drs. H. Hasan Maksum, MA, Ketua Tim Sosialisasi STIT Al_Ittihadiyah labura Gumarpi Rais Pasaribu, M.Pd dan mahasiswa STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara.

Selain itu dari Kementrian Agama Kabupaten Labuhanbatu Utara, hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Utara Bapak Agus Priadi S.Ag M.Si, Kepala Tatausaha Kemenag Labura Drs. H. Gino, MA, Kepala Seksi Pendidikan dan Madrasah Dr. Asbin Pasaribu, MA beserta segenap jajaran Kemenag Labuhanbatu Utara yang lain.

Drs. H. Hasan Maksum,  MA dalam kata sambutannya menyampaikan bahwasanya STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara adalah bagian dari Kementerian Agama dan diharapkan kepada kementerian Agama Labuhanbatu Utara untuk dapat bekerja sama dalam mewujudkan visi STIT Al-Ittihadiyah Labura dan membangun pendidikan Labuhanbatu Utara yang hebat. Melalui MoU ini diharapkan STIT Al-Ittihadiyah Labura lebih maksimal dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas karena akan didukung oleh Kementrian Agama Labuhanbatu Utara.

Dr. Mursal Aziz, M.Pd.I dalam kata sambutannya menyampaikan kirim salam Pembina Yayasan Pendidikan Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara Bapak Prof. Dr. H. Syafaruddin, M.Pd bahwa kegiatan ini sangat penting. Ketua STIT AILU menyampaikan sejarah STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara sebagai kampus pertama dan satu-satunya di Labuhanbatu Utara yang berdiri sendiri secara mandiri dan tidak jarak jauh sesuai izin operasional yang dikeluarkan oleh Dirjen Pendidikan Islam Jakarta nomor 3371 pada tanggal 16 Juni 2017. Saat ini STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara memiliki dua Program Studi yaitu Prodi PGMI (Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah) dan Prodi PIAUD (Pendidikan Islam Usia Dini).

Agus Priadi, S.Ag, M.Si dalam kata sambutannya menyampaikan dukungan kepada STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara mewujudkan visinya menghasilkan sarjana yang profesional. Melalui kerjasama ini beliau mengharapkan STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara dapat menjadi kampus yang berkontribusi untuk kemajuan pendidikan Labuhanbatu Utara. Diharapkan STIT Al-Ittihadiyah Labura dapat memberikan kemudahan dalam pendidikan tingkat perguruan tinggi. Kegiatan MoU antara STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara dengan Kementerian Agama Kabupaten Batu Utara ditutup dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Bapak Drs. H. Gino MA.

About admin

Check Also

Seminar Pancasila STIT Al-Ittihadiyah Labura dan MoA bersama KPAD Labura

STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara melaksanakan seminar Pancasila yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 1 Juni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *